Selasa

Mendaftar Facebook

| Selasa | 0 komentar

Mendaftar Facebook. Tentunya anda semua tahu bahwa Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar saat ini. Bagi anda yang belum mempunyai akun Facebook berikut adalah cara Mendaftar Facebook. Untuk mendaftar pada Facebook anda harus sudah mempunyai Email baik Gmail (salah satu fitur Email gratis dari Google), Yahoo ataupun yang lain. Bagi anda yang belum mempunyai email silahkan bikin email dulu, baca Membuat Email pada Gmail atau Google pada postingan lain blog Cara Belajar ini.

Mendaftar Facebook

Pertama, kunjungi Facebook kemudian perhatikan gambar dibawah ini, ganti bahasa menjadi bahasa indonesia agar lebih familiar, kecuali jika anda bahasa inggrisnya ngewes gak kayak saya, hehehehe..... Oke lanjut sob.. Isikan data anda setelah selesai klik Mendaftar.


Kedua. Keluar tampilan seperti gambar dibawah ini. klik Lewati langkah ini kemudian Lewati.

Ketiga. Keluar tampilan seperti dibawah ini. Klik Lewati juga biar cepat, nanti data-data yang lain bisa di edit kalo akun facebook nya sudah jadi dan sudah aktif.


Keempat.  Anda bisa upload Photo anda dulu atau klik Lewati.


Kelima. Perhatikan gambar dibawah ini. Akun Facebook anda sudah jadi tetapi tinggal ada 1 langkah  lagi untuk menyelesaikan proses pendaftaran, yaitu aktifasi facebook lewat email anda. Klik Buka Email anda.

Keenam. Masuk ke email anda dan buka email dari Facebook seperti gambar dibawah ini. Klik Lengkapi Pendaftaran atau klik link dalam lingkaran merah dan Selamat anda sudah mempunyai akun Facebook

Mendaftar Facebook
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Cara Belajar . All rights reserved | carabelajar-ku.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com